Perbandingan Jurnal 1 dan Jurnal 2

No.
Judul Penelitian
Pengarang
/ Tahun
Deskripsi Penelitian
Hasil
Keterbatasan
Prospek
1.
Artificial Intelligence For Speech Recognition
Irfana Tabassum T
/ 18 April 2010
Pengenalan suara menggunakan metode AI speech recognition menggunakan metode optimasilogika,probabilisticklasifikasiJaringan syaraf tiruanteori control dan bahasa.
Voice XML menghubungkan pengenalan suara dan telepon bersama dan menyediakan teknologi dimana bisnis dapat mengembangkan dan menerapkan solusi Web. Speech recognition dan Voice XML jelas mewakili gelombang Web berikutnya.

Keterbatasan dalam pengambangan kecerdasan buatan dibagi menjadi beberapa sub-masalah. Yaitu deduksi, pemecahan masalah, representasi pengetahuan, masalah kualifikasi, dan masalah nalar
Salah satu manfaat utama sistem pengenalan ucapan (Speech recognition) adalah memungkinkan pengguna melakukan pekerjaan lain secara bersamaan. Pengguna dapat berkonsentrasi pada operasi observasi dan manual, dan masih mengendalikan mesin dengan perintah input suara.

No.
Judul Penelitian
Pengarang
/ Tahun
Deskripsi Penelitian
Hasil
Keterbatasan
Prospek
2.
Advances in Artificial Intelligence Using Speech Recognition
Khaled M. Alhawiti
/ 2015
Pada jurnal ini metode yang digunakan adalah metode fonetik akustik, metode pengenalan pola, dan pendekatan kecerdasan buatan.
Pengenalan suara adalah proses mengubah sinyal masukan (biasanya pidato) ke dalam urutan kata-kata yang terstruktur dengan baik. Penting untuk dicatat bahwa urutan ini dikembangkan dalam bentuk algoritma. Pada dasarnya, algoritma ini mengubah ucapan menjadi kata-kata dan sebaliknya. 
Keterbatasan dalam teknologi dan pengetahuan sehingga untuk mengubah sinyal yang lebih kompleks menjadi algoritma yang bisa diukur sulit dilakukan.
Riset yang dilakukan telah membuktikan bahwa sinyal input dari suara manusia dapat diubah menjadi sebuah struktur kata yang berurutan. Struktur kata ini dikembangkan dalam bentuk algoritma sehingga yang bisa diubah menjadi kalimat menjadi suara dan sebaliknya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment