Perkenalan

Sebenarnya blog ini sudah dibuat sejak lama, namun baru saya aktifkan lagi karena keperluan kuliah. Sekarang saya yang seorang mahasiswa baru di Universitas Gunadarma jurusan Manajemen Informatika. Mahasiswa MI dituntut untuk memiliki blog sendiri yang aktif.

Blog ini dipergunakan untuk mempost artikel-artikel yang berkaitan dengan tugas kuliah.
Saya tertarik di bidang seni desain dan baru-baru ini saya menyukai bidang fotografi. Semoga ketertarikan saya dibidang tersebut dapat menunjang saya menuju kesuksesan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment